PERGERAKAN BURSA TRANSFER INTER MILAN DI BULAN JANUARI NANTI

31 Okt 2013
         Salah satu team liga italia seri A yaitu INTER MILAN mulai menyusun rencana dalam bursa transfer pemain januari mendatang, tidak tanggung-tanggung manajemen il nerazzurri (si biru hitam) mengincar tiga pemain sekaligus.

                 
   
        seperti yang dilansir media ternama di ITALIA QS, pemilik saham terbesar sekarang il nerazzurri berasal dari indonesia yaitu ERICK THOHIR akan memberikan dana segar bagi il nerazzurri pada bursa transfer nanti.


        kabar yang dilansir oleh media ITALIA menyebutkan, bahwa nerazzurri mengincar tiga pemain, yang di mana ketiga pemain tersebut bermain di posisi yang berbeda. yang hampir pasti merapat ke SAN SIRO ( stadion inter milan ) pada transfer mendatang yaitu pemain GENOA yang berposisi sebagai bek bernama SIME VRSALJKO.


        Adapula nama yang mencuat yaitu OSVALDO yang saat ini bermain di SOUTHAMPTON, yang berposisi sebagai seorang striker. sedangkan nama RADJA NAINGGOLAN kembali mencuat seperti musim lalu saat di buru oleh INTER MILAN.


        Akan tetapi RADJA NAINGGOLAN di ragukan untuk merapat ke INTER MILAN pada bursa transfer mendatang, pasalnya presiden CAGLIARI, MASSIMO CELLINO bertekad untuk memperpanjang kontrak RADJA NAINGGOLAN ( BELGIA ) hingga 2018.

    
        Apakah INTER MILAN berhasil merekrut semua pemain yang di inginkan pada bursa transfer nanti, kita lihat saja bagaimana pergerakan manajemen tim il nerazzurri di transfer bulan JANUARI mendatang........

Tidak ada komentar: